Sabtu, 19 Maret 2016

Kita Muda sedang Piknik

We Are Family...
We Are; Harmonis & Romantis
Tepat 12 Januari 2016, keluarga kelas A Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan piknik. Ya, kami membuat agenda piknik setelah kesibukan di semester 5 yang sangat menguras tenaga bahkan hampir-hampir membunuh rasa kemanusiaan kami. Selain itu juga membuat waktu kami berkumpul tidak begitu intens seperti semester sebelumnya. Maka agar suasana kembali harmonis dan romantis seperti sedia kala kami mengadakan piknik. Ya memang di semester 5 banyak hal yang kami lalui, menguras tenaga, pikiran, hati, dan perasaan eh? Hehehe intermezoooo hehe

Ala-Ala Nyuummiiiii...
Kami memasak ikan, kerang, udang juga membuat minuman segar tak lupa dengan buah segar yang menjadi penyejuk tenggorokan dengan udara yang begitu panas saat itu. Di rumah seorang teman, Dian namanya; kami menyantap makanan yang sudah diolah. Rasa kekeluargaan kembali terjalin lebih erat. Bersama kami melepas canda, tawa, bahagia, dan entah apalagi namanya..
Setelah bersantap ria, kami putuskan untuk mampir ke Gumuk Pasir Parangtritis. Karena rumah Dian tak begitu jauh dengan Gumuk Pasir.

Nah, berbicara mengenai Gumuk Pasir. Gumuk Pasir ini merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi wisatawan bukan hanya dari kalangan anak muda tetapi juga kalangan tua. Tempatnya yang menarik dan hanya satu-satunya ada di Asia Tenggara tentu membuat daya tarik tersendiri.

Welcome hehe
Gumuk Pasir ini adalah bukit-bukit pasir yang terhampar luas. Disana ada beberapa pohon kaktus, ayunan, panggung tinggi, dan tentu lokasi yang sangat strategis untuk main sandboarding. Hai, ayunan ini menjadi hiiitttssss sekali dikalangan anak muda utamanya bagi para instagramer. Banyak yang mengabadikan foto di ayunan Gumuk Pasir. Mulai dari foto bareng teman, teman tapi mesra hehe, sahabat, sahabat tapi cinta hehe, pacar eh apa ya… keluarga, teman, dan lain sebagainya hehe

Gumuk Pasir ini terjadi akibat dari hasil aktivitas vulkanik Gunung Merapi dan Gunung Merbabu yang terbawa arus Kali Opak dan Kali Progo. Nah, ini menyebabkan Gumuk Pasir tampak seperti bukit-bukit padang gurun yang ada di Timur Tengah.

Oke, kembali piknik. Tiba di Gumuk Pasir semua minikmati kebersamaan. Mulai dari bermain layang-layang, bermain sandboarding, naik ayunan, berfoto ria, dan lain sebagainya. Dan usai pusa menikmati kebersamaan kami putuskan untuk kembali pulang ke kediaman masing-masing.
Main Layangan hehe
 
Ririn kita main Sandboarding hehe
Teman;
Tentu ia bukan hanya sosok yang kebetulan bertemu saat dibangku kuliah saja. Bukan hanya sosok yang sering diajak berdiskusi atau bahkan berdebat saat presentasi. Apalagi teman bersaing IPK tiap semester di bangku kuliah ini. Teman adalah bagian dari partner hidup yang memberi warna pada kita. Ia bagai jutaan kebahagiaan yang membuat hidup lebih bermakna. Tugas kuliah yang bejibun banyak luar biasa tetap bisa diselesaikan dengan senang hati karena dorongan semangat teman. Teman yang baik tentu bisa saling membantu, menyemangati, menguatkan, membahagiakan, menasehati, dan lain sebagainya. 

Teman bukan sebatas teman. Ia adalah keluarga yang tentu akan selalu kita simpan dalam memori kita. Bahkan meski setalah kelulusan, semua saling terpisah jarak dan waktu. Namun tetap saja teman akan selalu melekat dalam hati. Tak akan pernah usang oleh waktu. Tak akan pernah lupa oleh jarak.

Semua saling mengingat dan menjaga. Sejauh apapun jarak memisahkan dan selama apapun waktu telah berjalan. Semua tetap sama, tak ada yang berubah bahwa kita semua lebih dari sekedar teman. 

Jadi, teman-temanku. Bisakah terus harmonis dan romantis seperti ini? Hehehe

Yogyakarta, 20 Maret 2016.

Photos;
Best friends is best family

Sunset in love | Sandboarding

Happy Together :)

Santap Ria hehe

Kloter depan hehe

Teman asyik itu bisa konyol bareng hehe

Sunset in love | Ayunan

Sandboarding kakak hehe

Duo Penari sedang beraksi hehe

Calon istri dan ibu idaman hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar